David Luiz Berharap PSG Merajai Kompetisi Eropa Musim Depan

David Luiz, pemain yang bertugas menjaga pertahanan di Paris Saint-Germain berharap timnya merajai kompetisi Eropa musim mendatang. hal ini terungkap sebagaimana yang admin kutip dari Goal.com

Setelah PSG berhasil meraih hasil maksimal di liga domestik dan tengah mengincar treble domestik dengan laga melawan Auxerre di final Coupe de France pada 30 Mei mendatang bakal menjadi pelengkap titel Ligue 1 Prancis dan Coupe de la Ligue yang sudah mereka genggam. 

david luiz
David Luiz Berharap PSG Merajai Kompetisi Eropa Musim Depan

Namun, David Luiz merasa pencapaian tersebut belumlah cukup bagi tim sebesar PSG. Baginya, Liga Champions adalah kompetisi yang mau tak mau harus menjadi target tertinggi armada Laurent Blanc.

“Kami sedang membangun sesuatu. Kami berada dalam level tertinggi. Kami hampir memenangkan tiga titel di Prancis, namun kami tersingkir di Liga Champions dari Barcelona, klub terbaik di dunia. Kami siap berkembang setiap tahun,” ujar David Luiz.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions musim depan. Saya akan melakukan apapun untuk melakukan itu. Seluruh pemain dan fans di tim ini juga menginginkan hal yang sama. Jadi, kami akan berjuang bersama-sama,” imbuh .

David Luiz pernah sekali mengangkat trofi Liga Champions 2012 ketika masih membela Chelsea. Musim ini, ia membuat eks klubnya itu merana setelah mencetak gol tandang krusial di Stamford Bridge di leg kedua babak 16 besar. Sayang, Luis Suarez mempemalukan David Luiz di perempat-final sebagaimana PSG keok 5-1 secara agregat dari Barcelona.



Editor : Bundarunni
Sumber : Goal.com
Foto : Myjoyonline