Sergio Ramos Pahlawan Madrid Saat Raih La Decima

Pahlawan Madrid saat final liga champions musim 2013-2014, Sergio Ramos, mengakui tengah menikmati kehidupannya bersama Real Madrid dan berambisi untuk mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.


Ramos begitu iya dipanggil, merupakan pemain dengan posisi bek, Yang berusia 28 tahun ini mengutarakan keinginannya untuk gantung sepatu bersama klub yang baru saja ia antar merengkuh La Decima. Saat ini Ramos memang sedang berbahagia setelah baru saja menjadi pahlawan klubnya di Liga Champions.

Golnya di masa injury time melawan saat melawan Ateltico Madrid memperpanjang napas Los Blancos di partai final akhir pekan lalu. Madrid akhirnya menang dengan angka cukup telak 4-1 dan sukses membawa pulang trofi Eropa untuk kali kesepuluh.

“Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari tim terbaik di dunia ini. Saya berharap bisa berada di sini selama beberapa tahun ke depan dan juga pensiun
 di sini,” ujar eks bek Sevilla ini.


“Sejak hari pertama bergabung, saya merasakan cinta dari para fans. Saya akan terus bersyukur akan hal tersebut. Dengan memenangi Liga Champions, maka impian kami telah tercapai,” ujar Ramos yang masih punya kontrak hingga musim panas 2017.