Chelsea Kontra Galatasaray, Perang Hidup Mati


Lanjutan perempat final leg kedua UEFA Champions Leage minggu ini segara ditabuh, empat tim kuat akan saling bersaing untuk saling mengalahkan mencari kemenangan untuk bisa bertahan dan lanjut maju ke putaran semi final. Dimana pertandingan yang akan dilakoni keempat tim tersebut direncanakan Rabu (19/3) dini hari nanti.

Keempat tim tersebut adalah Chelsea, Galatasaray, Real Madrid dan FC Schalke 04. Masing-masing tim telah mempersiapkan taktik dan strategi yang jitu unut mendobrak pertahanan lawan dalam pertandingan nanti. Pada pertandingan Chelsea kontra Galatasary, akan terjadi perang hidup mati, sebab kedua tim yang baru meraih poin sama, berkat hasil imbang saat laga di kandang Galatasaray yang berakhir imbang 1-1.

Namun Chelsea sedikit diuntungkan, karena pada leg kedua ini akan bermain di kandang. Untuk itu chelsea hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk dapat melaju ke babak berikutnya. Sementara itu, hasil yang kurang memuaskan bagi Schalke 04 pada leg pertama kontra Real Madrid yang diahajar dengan 6 gol dengan dibalas sebuah gol, tidak akan membuat Schalke menyerah begitu saja pada petemuan kedua nanti di Santiago Bernebeu. Meskipun demikian Schalke akan tetap berusaha untuk menjebol gawang Iker Casillas sebanyak mungkin, untuk mendongkrak semangat tim dalam laga di kompetisi
lokal.

Dari kedua persaingan yang akan terjadi malam nanti, perang antara Chelsea kontra Galatasaray sepertinya akan berjalan seru.