Alessandro Del Piero Prediksi Laga Final Berjalan Seru

Alessandro Del Piero mempredikisikan bahwa laga final antara Juventus melawan Barcelona akan berjalan seimbang. Hal ini terungkap saat sebagaimana yang diberitakan Goal.com. Berikut ulasannya.

Meski Barcelona dijagokan namun demikian, eks kapten Juve Alessandro Del Piero berpendapat kans skuat Massimiliano Allegri untuk menggondol trofi jawara Eropa sama besarnya dengan pasukan Blaugrana.
Alessandro Del Piero
Alessandro Del Piero Prediksi Laga Final Berjalan Seru


"Ini adalah kans yang seimbang," kata Il Pinturicchio, yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Juve pada 1996, kepada ESPN.

"Barcelona adalah tim dengan individu-individu sangat kuat, terutama di lini serang. Mereka sangat, sangat berbahaya. Mereka sangat kuat, dan mereka mencapai final dengan mudah."

"Juventus mengalahkan juara bertahan Real Madrid dan menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat kompak dan sangat solid."

"Mereka tahu bagaimana cara bertahan dan bagaimana mencetak gol. Dalam final satu partai, aspek motivasional akan sangat penting."

Juve membidik treble setelah mencaplok Scudetto dan Coppa Italia, sementara Barca juga bisa mengusung misi yang sama jika memenangi final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao pada Sabtu (30/5), sesudah sebelumnya menjuarai La Liga.

Editor : Bundarunni
Sumber : Goal.com
Foto : Sportige.com