Arsenal Bisa Menjadi Ancaman Bayern Munchen

Meskipun Arsenal belum pernah menang atau memetik hasil imbang di dua laga fase grup Liga Champions musim ini. Namun bukan berarti mereka bisa dianggap remeh.

Hal itu yang diyakini Pep Guardiola sebagimana dikutip di Goal. com dan menilai Arsenal bisa menjadi ancaman serius bagi Bayern Munich saat kedua tim bertemu dinihari nanti.
"Ketika saya menganalisis sebuah tim, saya tidak pernah memperhatikan posisi di klasemen. Saya tidak peduli soal itu. Saya harus menganalisis mereka seperti mereka punya enam poin," katanya, Selasa (20/10).

"Kami tahu satu sama lain, saya sudah menghadapi mereka dua kali dengan Barca dan dua kali dengan Bayern. Mereka punya kualitas teknik yang bagus, mereka sangat sulit untuk dihadapi."

"Dalam situasi ini, mereka punya keuntungan. Mereka harus menang. Itu berarti mereka akan mencoba menampilkan performa yang sempurna," tandasnya.

pep guardiola
Arsenal Bisa Menjadi Ancaman Bayern Munchen


Sumber : Goal.com
Foto : www.express.co.uk