Barcelona Menang 3 Gol Tanpa Balas

Tanpa tedeng alin-aling akhirnya Barcelona tidak membuang kesempatan untuk mencuri poin penuh saat melawan BATE.Kesempatan tersebut datang di kandang sendiri Camp Nou, Kamis (5/11) dinihari WIB, dimana Barcelona dipastikan melaju ke fase berikutnya dengan skor 3-0.

Pelatih Barcelona Luis Enrique memang tidak menurunkan skuat terbaik tetapi rasanya El Barca tidak akan kesulitan meraih kemenangan apalagi mereka tampil di kandang sendiri.

barcelona vs bate
Barcelona Menang 3 Gol Tanpa Balas

Barcelona membuka peluang pada menit kelima. Umpan Neymar tepat mengarah pada Luis Suarez yang merangksek ke kotak penalti BATE, sayang tembakannya menyamping.

Kesempatan berikutnya didapat Barcelona di menit 14 saat penyerang Brasil berada pada posisi one-on-one di kotak penalti BATE namun kiper Chernick dengan cepat keluar dari gawang menggagalkan peluang.

Di menit 30 Barcelona mendapat hadiah penalti saat Munir yang menggantikan Rakitic karena cedera ditarik bek BATE hingga wasit menunjuk titik putih dan Neymar dengan jitu menuntaskan tugasnya.

Pemandangan normal di tengah lapangan Camp Nou tersaji, Barca terus mendominasi bola atas lawannya tetapi kali ini mereka belum bisa menambah gol hingga babak pertama selesai.

Kemudian di babak kedua tepatnya dimenit 60 Luis Suarez berhasil menambah gol dan diakhiri kembali lewat gol neymar di menit 83.

Sumber : Yosuna.com
Foto : neymar.website